Mengetahui seberapa sering untuk memotong rambut adalah tergantung seberapa panjangnya rambut dan untuk menjaga kesehatan rambut dan merangsang akar rambut bisa di ketahui dari beberap hal berikut

Jika Anda Memiliki Rambut Panjang 

Jika rambut anda sudah panjang dan anda ingin tetap memiliki rambut yang panjang adalah sangat penting untuk memotong potongan rambut secara teratur untuk menjaga agar mendapatkan rambut panjang sehat. Rambut panjang biasanya lebih rentan terhadap pecah pecah atau bercabang dan untuk menjadi lebih tipis karna bercabang. Memotong rambut secara teratur akan membatu akar atau merangsang akar rambut tumbuh kembali. Rambut panjang setidaknya harus dipotong setiap 8 hingga 12 minggu. Jika anda melihat rambut anda lebih mudah bercabang potonglah rambut anda lebih cepati yang biasa dari 8 hingga 12 minggu menjadi 6 sampai 8 minggu. Tentukanlah atau pilihlah stylish untuk potong rambut jangan suka ganti ganti salon sehingga stylish bisa mengerti keadaan rambut anda dan jika anda ingin rambut anda tumbuh lagi mintalah stylish anda untuk memotong satu setengah inci atau kurang dari ujung. Jika anda ingin rambut anda untuk tetap sama panjang dan sehat dibandingkan dengan tidak memotong rambut.

Jika Anda Memiliki Rambut Sedang

Aturan yang sama berlaku untuk umum anda yang memiliki rambut yang sedang seperti yang mereka lakukan untuk rambut panjang. Potongan rambut biasa pada 6 sampai 12 Jarak waktunya, Hari minggu atau hari libur adalah sangat penting untuk menjaga rambut Anda sehat dan menjaga penampilan. Jika Anda menyukai rambut yang panjang .

 Jika Anda Memilik Rambut Pendek 

Anda yang terutama memiliki rambut yang pendek pasti lebih sering memotong rambut agar rambut tetap pendek dan ingin tetap bergaya dengan rambut pendek, akan memerlukan potongan rambut yang lebih sering untuk menjaga ramut tetap segar. Jika Anda memiliki rambut pendek sudah pasti anda sudah tahu bahwa rambut tumbuh dengan cepat. Rambut Pendek biasanya dipangkas atau di potong setiap 4 hingga 8 minggu untuk menjaga bentuk tampilan rambut Anda yang segar. Seperti dijelaskan sebelumnya, jika Anda mencoba untuk Memanjangkan rambut Anda, Pertimbangkan lah jarak waktu memotong rambut anda biasanya dengan jarak waktu setiap 6 hingga 12 minggu.