Rambut yang sehat, mengkilap, lembab adalah dambaan setiap wanita karna rambut  bagi wanita bagaikan mahkota , untuk mendambakan rambut seperti ini tentunya tidak mudah yah, jika Anda tidak melakukan perawatan yang tepat  unutk rambut anda. Banyak faktor faktor umum dalam kegiatan sehari-hari  yang menyebabkan  rambut berkontribusi menjadi kusam dan kering. Pola makan yang buruk, paparan sinar matahari, klorin dari kolam renang, penggunaan hair dryier, rol panas dan pengeriting rambut , alat catok rambut ,semua dapat menyebabkan ketidakseimbangan pada kelembaban rambut itu. Ketika rambut menjadi kering, ia akan kehilangan kilau ,tidak bersinar dan menjadi rentan dan berakhir pada kerusakan. Karena rambut  yang kering kejadian yang sangat umum  yang dapat mengurangi  pesona rambut dambaan bagi setiap wanita, penting untuk mengetahui bagaimana untuk menyehatkan rambut yang kering dan mengembalikan vitalitas, keindahan rambut  yang dapat anda lihat nah di bawa ini terdapat beberapa cara di simak yuk :)


1.Merawat  rambut yang kering dengan konsumsi makanan makanan yang sehat , jika anda diet, dietlah dengan seimbang.

2.Konsumsi minum  air putih yang cukup  ternyata bisa menjaga rambut anda dengan baik-terhidrasi.



3. Jika anda mengkonsumsi minum  air putih yang cukup , itu tidak hanya membuat seluruh tubuh anda terhidrasi tetapi  juga membantu  rambut anda meningkatkan keseimbangan kelembaban nya dan menjaga rambut anda dari kerapuhannya.


4. Gunakan lah topi ketika Anda akan berada di bawah terik  sinar matahari langsung untuk jangka waktu yang cukup lama ini di lakukan untuk mengurangi kerusakan rambut akibat sinar matahari.

5. Gunakan shampo atau kondisioner yang ada tabir surya nya jika Anda memilih untuk tidak memakai topi.


6. Cuci dan bilas rambut anda secara menyeluruh sehabis berenang untuk mengurangi kerusakan yang  disebakan klorin dalam air kolam renang.

7. Istrahatkan lah rambut anda dari pewarnaan rambut, selama masa perawatan, jika anda menggunakan 
pewarna rambut , gunakanlah kondisoner dan masker rambut secara intensif dan teratur tiap minggu nya

8. Cucilah  rambut anda secara teratur dan bersih dengan menggunkan sampo kaya akan pelembab.


9. Oleskan kondisioner pelembab setiap kali Anda keramas untuk menjaga rambut kering yang bergizi.

10. Apakah rambut Anda dipotong setidaknya sekali setiap 6 minggu untuk memotong rambut yang kering, rusak pda ujung rambut karna memotong rambut akan merangsang pertumbuhan rambut.

Cukup banyak yah pengetahuan tentang rambut yang kering , apakah anda belajar sesuatu dari artikel ini?

oke ada beberapa tips yang biasa di gunakan sebagian orang yang ingin memiliki rambut yang sehat

Tips nya adalah sebagai berikut:


Ketika  anda belajar bagaimana untuk menyuburkan rambut yang kering, cobalah dengan  bahan bahan alami, seperti  Minyak kelapa, Minyak kemiri, pisang, telur dan susu semua ini di sesuaikan dengan kondisinya  bila diterapkan dan dibiarkan selama setidaknya 15 menit.

Memelihara rambut kering Anda dengan cara konsumis makan makanan yang kaya vitamin dan nutrisi, protein, kalsium dan asam lemak omega 3.

Sebuah diet yang tepat akan membantu untuk menciptakan keseimbangan kelembaban sehat di rambut Anda.

Cobalah memijat kulit kepala Anda dengan jari-jari Anda beberapa kali dalam seminggu. Hal ini akan meningkatkan sirkulasi pada bagian kulit kepala yang membantu secara keseluruhan untuk kesehatan rambut Anda dan mengurangi kekeringan juga tentunya.

Selalu gunakan kondisioner pelembab pada rambut Anda sehabis keramas. Dengan melakukan Ini akan menambah kelembaban secara alami. Untuk menambahkan nutrisi seperti kondisioner atau bahan alami lainya, Tutup rambut Anda dengan handuk saat pengkondisian itu, dan biarkan selama 15 menit.

untuk membaca ulasan bahan alami lainya Klik Disini